Danrem Lilawangsa Serukan Masyarakat Aceh Serentak Kibarkan Merah Putih Mulai 1 Agustus

Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono

Lhokseumawe – lingepost.com : Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, mengajak dan menghimbau kepada seluruh Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota dan masyarakat di Provinsi Aceh, khususnya di wilayah jajaran Korem 011/LW untuk secara serentak mengibarkan Bendera Merah Putih mulai 1 Agustus 2017 dalam rangka menyambut peringatan HUT k2 72 RI tahun ini.

“Kepada seluruh jajaran Pemerintahan Daerah baik itu kabupaten/kota dan masyarakat di wilayah jajaran Korem 011/Lilawangsa, agar pada tanggal 1 Agustus 2017, bersama-sama secara serentak memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul, baik itu di perkantoran maupun di perumahan, termasuk perkantoran dan perumahan asrama TNI,” tutur Kolonel Inf Agus Firman Yusmono dalam siaran pers, Senin 31 Juli 2017.

Agus Firman Yusmono menyampaikan bahwa memeriahkan dan memperingati HUT Kemerdekaan RI merupakan wujud penghargaan terhadap para pahlawan sekaligus mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raga untuk membela dan merebut kemerdekaan Republik Indonesia. (rel/Laung)

%d blogger menyukai ini: