Bupati Shabela Kukuhkan 77 Paskibra HUT ke-74 RI

Takengon | lingePost - Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar mengukuhkan 77 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) HUT ke-74 RI yang siap bertugas pada upacara hari kemerdekaan 17 Agustus 2019 di daerah itu.

Pengukuhan berlangsung di Gedung Ummi Pendopo Bupati, Jum’at sore 16 Agustus 2019, disaksikan langsung para orangtua dari masing-masing Paskibra.

“Pada hari ini saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai Pasukan Pengibar Bendera yang akan bertugas di lapangan Setdakab Aceh Tengah pada tanggal 17 Agustus 2019,” tutur Shabela Abubakar.

Secara simbolis Shabela Abubakar juga memasangkan kendit di pinggang salah seorang Paskibra yang sekaligus merupakan pemimpin upacara pengukuhan yakni Muhammad Rahman.

Shabela mengapresiasi segenap anggota Paskibra karena kegigihan dan ketekunan dalam mengikuti latihan selama 1 bulan lebih.

“Kami yakin berbekal kegigihan dan penempaan karakter selama latihan, anak-anak kami sekalian telah memiliki semangat dan motivasi menyukseskan pengibaran dan penurunan bendera esok hari,” ujarnya.

 

Reporter : Mik
Editor : Kurnia Muhadi
%d blogger menyukai ini: