Bupati Ahmadi Buka Latihan Tim Paskibra Bener Meriah untuk HUT ke 72 RI

Laporan : Hafiz Mirsada

 Redelong  – lingepost.com : Bupati Bener Meriah, Ahmadi, meninjau langsung pusat pendidikan dan pelatihan Tim Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Bener Meriah sekaligus membuka kegiatan tersebut di halaman Gedung Olahraga dan Seni Simpang Tiga Redelong, Senin 17 Juli 2017.

Tim Paskibra mulai bersiap untuk melaksasnakan latihan selama sebulan penuh jelang peringatan HUT ke 72 RI tahun ini.

Bupati Ahmadi juga memberikan semangat kepada para anggota Paskibra karena menurutnya tidak semua orang memiliki kesempatan yang sama.

“Tentu hal ini juga mengandung tanggungjawab yang besar. Apalagi Paskibra juga merupakan bagian generasi muda penerus estafet perjuangan dan pembangunan yang mempunyai tanggung jawab untuk mempertahankan integritas,” tutur Ahmadi.

Lanjutnya, sebagai generasi penerus perjuangan dan pembangunan bangsa, para anggota Paskibra juga dituntut senantiasa meningkatkan kemampuan dan bekerja keras, serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Sebab hanya dengan cara demikian generasi muda dapat memenangkan persaingan global yang kian kompetitif untuk cita-cita proklamasi, mengisi kemerdekaan bangsa dan negara yang dicintai,” ujranya.

Turut hadir dalam pembukaan pendidikan dan pelatihan Paskibra tersebut, Wakil Bupati Bener Meriah Tgk Sarkawi, Sekda Ismarisiska, Kadis Komimfo Bener Meriah Irmansyah,  Kabag Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah Sukur, dan para pelatih tim Paskibra.

%d blogger menyukai ini: