Bupati Ahmadi Inspektur Hari Amal Bakti Kemenag Ke 72

Redelong - lingepost.com : Bupati Kabupaten Bener Meriah,SE menjadi inspektur pada hadiri upacara peringatan amal bakti Kementerian Agama ke72, Selasa (3/12) Peringatan hari amal bakti Kementerian Agama ke 72 tahun 2018 menggambil tema tebarkan kedamain bersih melayani.

Turut serta dalam acara tersebut Wakil Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi, Wakapolres Bener Meriah Kompol. Jufriadi. R, SE, Kepala Kejaksaan Redelong Rahmat Azhari, SH, MH, serta sejumlah anggota DPRK Bener Meriah.
Bupati Ahmadi dalam amanatnya menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bener Meriah mengucapkan selamat hari bakti Kementrian Agama ke 72.

Dalam amanat Menteri Agama Republik Indonesia Drs. H. Lukman Hakim Saifuddin yang disampaikan Bupati Ahmadi, SE mengharapkan, agar semua pelayanan harus dengan sistem elektronik. "Prinsip bersih dan melayani harus dijunjung tinggi" kata Ahmadi dalam sambutan Menteri Agama RI.

Selanjutnya isi amanat Menteri Agama RI yang disampaikan Bupati Ahmadi menyampaikan ajakan Menteri Agama RI tebarkan kedamaian, karena pada hakikatnya agama berfungsi menyemai kebaikan dan menebar kedamaian.

"Kedamaian adalah pesan universal semua agama kepada umat manusia. Kedamain adalah jalan menuju kesejahteraan dan kemajuan. Kedamaian merupakan pintu maslahat bersama. Dan hanya dengan hati yang damai, sanubari kita bisa merasakan kasih sayang tuhan yang hakiki," amanat Menteri Agama RI yang disampaikan bupati.

Lebih jauh disampaikan bupati amanat Menteri Agama RI, pesan kedamain ini makin terasa penting untuk digaungkan agar kita tidak terjerambah dalam kubangan perseteruan dan jebakan permainan atas nama agama. (rel)

%d blogger menyukai ini: