Bupati Ahmadi Terima Kunjungan Dirut LPPRI Pusat

REDELONG - LINGE POST : Bupati Kabupaten Bener Meriah Ahmadi, SE dan Sekda Drs. Ismarissiska, MM menerima kunjungan Rahadian Gingging MK selaku Direktur Teknologi dan Media Baru LPPRI Jakarta beserta rombongan di ruangan kerjanya.

Dalam pertemuan singkat tersebut turut pula hadir Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bener Meriah Irmasyah, SSTP, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah Sukur, S.Pd, M.Pd.

Inti dari pertemuan Bupati Ahmadi, SE dengan Kepala RRI pusat tersebut terkait kesanggupan Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah dalam penyedian lahan untuk gedung kantor RRI di Bener Meriah bila RRI ingin membuka kantor baru di kabupaten tersebut, dan hal tersebut telah disurati oleh Dinas Kominfo Bener Meriah kepada kantor RRI Pusat.

Pantauan sebelumnya, Kepala Bagian Humas Dan Protokol Setdakab Bener Meriah Sukur, S.Pd, M. Pd menyambut kedatangan Kepala RRI Jakarta di Bandara Rembele sekira pukul 09:30.

Usai berbincang-bincang, Bupati kemudian melanjutkan tugasnya mengikuti sidang paripurna KUAPPAS Tahun 2018 di DPRK Bener Meriah. (rel)

%d blogger menyukai ini: