Bupati Ahmadi Serahkan Piala Juara Umum Pacuan Kuda Tradisional

Redelong - lingepost.com : Bupati Kabupaten Bener Meriah menyerahkan piala dan piagam serta uang pembinaan kepada Kabupaten Aceh Tengah selaku juara umum pacuan kuda tradisional dalam memeriahkan HUT ke 14 Bener Meriah, Minggu (14-1-2018).

Setelah tahap demi tahap pelaksanaan lomba pacuan kuda tradisional dalam rangka hari jadi Bener Meriah ke 14, panitia mengumumkan perolehan mendali secara keseluruhan di Lapangan Sengeda.

Perolehan mendali secara keseluruhan, juara umum di raih oleh Kabupaten Aceh Tengah, dengan perolehan 4 mendali emas, 6 mendali perak, dan 3 mendali perunggu, sementara Kabupaten Bener Meriah menempati urutan kedua (2) dengan perolehan mendali, 3 emas, 1 perak, dan 5 perunggu, dan di posisi ketiga (3) diraih oleh Kabupaten Gayo Lues, dengan perolehan 2 emas, 2 perak, dan 0 perunggu.

Pantauan dilapangan usai mengumumkan para juara dalam lomba pacuan kuda tradisional dalam rangka memriahkan HUT ke 14 Bener Meriah, Bupati Ahmadi langsung menyerahkan piala juara umum kepada Kabupaten Aceh Tengah. Begitu juga dengan para juara kedua dan ketiga, langsung diberikan oleh Bupati Ahmadi.

Selain menyerahkan piala kepada para juara, Bupati Bener Meriah itu juga menyerahkan beberapa penghargaan kepada para joki terbaik, penonton terbaik, dan kantin terbaik.

Ada juga anggota DPRA Aceh, Bardan Sahidi, memberikan trofi dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba pacuan kuda ini berdasarkan daftar race pacuan kuda tradisional yang diterima dari panitia dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Bener Meriah ke 14 Tahun 2018, Minggu (14-1-2018) yang berlangsung di Gelanggang Sengeda, Kecamatan Bukit. (rel)

%d blogger menyukai ini: