Bupati Ahmadi Buka Musorkab Ke 3 KONI Bener Meriah

Pelaksanaan Musorkab ke III KONI Bener Meriah di Aula Setdakab Bener Meriah Sabtu 26 Agustus 2017

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon - lingepost.com : Bupati Bener Meriah Ahmadi resmi membuka pelaksanaan Musayawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) ke III KONI Bener Meriah yang berlangsung di Aula Setdakab setempat, Sabtu 26 Agustus 2017.

Musorkab turut dihadiri Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh M Nasir dan seluruh cabang olahraga yang ada di Bener Meriah.

Dalam sambutannya, Bupati Ahmadi, menyampaikan bahwa kedepannya Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menginginkan olahraga di daerah tersebut dapat terus maju dan tidak tertinggal dari daerah-daerah lainnya.

"Beberapa waktu lalu kami mengumpulkan beberapa Pengcab meminta menghimpun pendapat-pendapat apa langkah-langkah atas nama pemerintah daerah. Ketika itu juga kami mengirimkan tiga nama (Pemegang mandat) untuk melakasanakan Musorkab ini, demi keberlangsungan tertib administrasinya, tertib pelaksanaan, tertib dalam berpartisipasi even demi even yang akan diikuti oleh seluruh Pengcab," tutur Ahmadi.

Pelaksanaan Musorkab ke III KONI Bener Meriah dilakukan berdasarkan mandat dari KONI Aceh yang diberikan kepada tiga nama pemegang mandat, yakni Khairul Akhyar, Khalisuddin, dan Budi.

Mandat diberikan kepada ketiga nama tersebut atas usulan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah karena kepengurusan KONI yang lama dianggap vakum akibat tak kunjung melaksanakan Musorkab setelah masa kepengurusan berakhir.

 

 

%d blogger menyukai ini: