Bunda PAUD Apini Nasaruddin Beri Apresiasi Peserta Tari Seribu Payung

Takengon – lingepost.com : Bunda PAUD Aceh Tengah, Ny Hj Apini Nasaruddin, mengapresiasi anak-anak yang sudah berperan dalam menyukseskan Senam Massal dan Tari Seribu Payung dalam rangka peringatan HUT ke 439 Kute Takengen, tahun ini.

Kegiatan yang berlangsungmdi Lapangan Setdakab Aceh Tengah, Sabtu 20 Februari 2016, itu turut dihadiri Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin, serta pimpinan instansi terkait.

Melihat tarian yang diperagakan oleh anak-anak TK, RA da PAUD tersebut, Apini Nasaruddin mengatakan ada semangat yang ditanamkan sejak dini dalam diri mereka.

"Penting menanamkan semangat bagi anak usia dini sehingga ketika dewasa nanti semangat tersebut akan menjelma menjadi keberanian dan kemauan kuat untuk berhasil," ujar Apini disela menonton tarian.

Terlebih, Apini, menambahkan persembahan tari seribu payung yang diperagakan oleh murid TK sederajat itu dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi ke 439 Kota Takengon.

Sebagai wujud apresiasi, Apini, turut menyerahkan penghargaan berupa trophy bagi 25 TK, RA dan PAUD yang ikut berpartisipasi dalam meramaikan tari seribu payung. (MK)

%d blogger menyukai ini: