BOM di Lapas Lhokseumawe, Polisi Temukan Tersangka

LHOKSEUMAWE -  Salah satu di antara dua napi yang menjadi korban ledakan bom di Lapas Kelas II A Lhokseumawe Minggu, 23 Oktober 2016, usai siang, diduga merupakan pelaku peledakan bom jenis rakitan tersebut.

Korban berinisial F, diduga merupakan dalang dari peledakan bom tersebut. Saat ini dia dirawat di Rumah Sakit Kasih Ibu Lhokseumawe untuk dilakukan pengobatan akibat luka di sekujur tubuh terkena serpihan bom tersebut. Sedangkan satu napi lainnya yang sempat dibawa ke rumah sakit, setelah diobati langsung dibalikkan ke Lapas.

“Kita sudah ketahui pelakunya. Untuk saat ini diduga pelakunya adalah berinisial F yang sedang di rawat di Rumah Sakit Kasih Ibu,” kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman di Lapas kelas II A Lhokseumawe.

Hendri menambahkan, setelah pihaknya tiba di lokasi, langsung melakukan penyelidikan dan penggeledahan. Sementara tim Jibom Brimob Polda Aceh Detasemen B Jeulikat, Lhokseumawe melakukan identifikasi Tempat Kejadian Perkara.

“Kita akan terus melakukan pengembangan. Sebab, saat kita geledah ada ditemukan bahan perakit bom di kamar napi tersebut. Namun untuk kejelasan motifnya akan kita simpulkan sesudah yang diduga pelaku itu sembuh,” sebut Hendri Budiman. | Sumber : portalsatu.com

Source:portalsatu
%d blogger menyukai ini: