BKMT di Kampung Wih Pesam Dibuka

Redelong - lingepost.com : Plt Bupati Kabupaten Bener Meriah Drs. Hasanuddin Darjo, MM yang diwakili oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah membuka kegiatan Badan Majelis Taklim (BKMT) di Kampung Suka Makmur Timur, Kecamatan Wih Pesam, Kamis (19/1).

Turut hadir dalam kegiatan BKMT tersebut Ketua DPRK Bener Meriah Darwinsyah, sejumlah kepala dinas, bandan, kantor dalam lingkungan pemerintahan Bener Meriah, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Bener Meriah Sukur, S.Pd, M.Pd, unsur Forkopimda Kecamatan Wih Pesam, Mukim Kampung, Reje Kampung, Banta Kampung Se Kecamatan Wih Pesam, serta seribu lebih peserta BKMT.

Dalam kesempatan itu Asieten Kesejahteraan Rakyat dan Pemerintahan Setdakab Bener Meriah, Drs. Mukhlis menyampaikan, apresiasinya kepada seluruh peserta BKMT yang dengan antusias datang menghadiri kegiatan hari itu.

“Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan, bahwa seyokyannya acara ini di buka oleh bapak bupati dan bapak sekda, namun berhubung ada tugas yang sangat penting bapak bupati dan pak sekda tidak dapat turut hadir dikesemapatan ini. Bukan berarti bapak bupati tidak mau bertemu dengan peserta BKMT, tetapi karena tugas yang tidak dapat diwakilkan, maka dari itu saya di peryacaan bapak bupati untuk menghadiri kegaiatan ini, ”ujar Mukhlis.

Kata Drs. Mukhlis, dari awal diprogramkannya Badan Kontak Majelis Taklim a