Ayah Angkat Presiden Jokowi Di Bener Meriah Terima Vaksin Tahap Dua

Ayah angkat Presiden Jokowi yaitu Nurdin Aman Tursina didampingi Wakapolres Bener Meriah Kompol Risnan Aldino (Kanan) menerima vaksin tahap kedua di Gerai Vaksin Presisi Mapolres Bener Meriah, Jumat (13/8/2021).

Redelong | lingePost - Ayah angkat Presiden Joko Widodo di Kabupaten Bener Meriah yaitu Nurdin Aman Tursina (73) menjalani vaksinasi tahap kedua di Mapolres Bener Meriah, Jumat (13/8/2021).

Pemberian vaksin kepada orangtua angkat Presiden ini langsung didampingi oleh Wakapolres Bener Meriah Kompol Risnan Aldino SIK di Gerai Vaksin Presisi Mapolres setempat.

Kompol Risnan mengatakan Nurdin Aman Tursina sebelumnya telah menerima vaksin tahap pertama juga di Mapolres setempat pada 2 Juli 2021.

"Hari ini penyuntikan tahap kedua terhadap Bapak Nurdin. Penyuntikan dilakukan oleh Paurkes Polres Bener yaitu Aipda Kali Masuri dan berlangsung lancar," kata Kompol Risnan usai pemberian vaksin.

Dalam hal ini Risnan juga menyampaikan bahwa Polres Bener Meriah sejak awal telah membuka Gerai Vaksin Covid-19 di Mapolres setempat untuk mendukung kesuksesan program vaksinasi pemerintah.

Gerai vaksin ini kata dia buka setiap hari untuk masyarakat umum. Siapa saja boleh datang untuk mendapatkan vaksin gratis di gerai tersebut.

"Buka setiap hari untuk masyarakat umum. Gerainya di halaman samping Mapolres," ujarnya.

"Jadi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin, silahkan datang ke Gerai Vaksin Polres Bener Meriah," ajak Kompol Risnan.

 

KM

 

%d blogger menyukai ini: