Aktor Asal Takengon Himalay Taufan Beraksi Di Film Terbaru

Laporan : Supriadi

Bogor – lingepost.com : Aktor asal Takengon, Himalay Taufan, lagi-lagi menggebrak dunia perfilman Indonesia dengan film terbarunya yang akan tayang di Blitz.

Setelah sukses dengan film berjudul “Dihantui Guna-guna”, kali ini alumni dari SMU Negeri 1 Bebesen Takengon ini kembali beraksi di film pendek terbarunya berjudul BELANTARA.

“Rencana akan tayang di Blitz Tanggal 20 Januari 2016,” kata Himalay Taufan saat diwawancarai lingepost.com via seluler, Selasa 8 November 2015.

Di film ini, Taufan, benar-benar mencoba peran yang sangat bertentangan dengan kepribadiannya. Dia ditantang berakting untuk menjadi seorang psikopat.

Sebelum menjalani syuting di film ini, Taufan, mengaku harus banyak menonton dan belajar gaya hidup dari seorang psikopat dan membaca tentang hal-hal yang berbau psikopat.

Taufan ingin aktingnya kali ini bisa membawa “Arus” ke penonton dan film yang diperankannya itu dapat diterima di hati para penggemar film.

Proses syuting film Belantara berlangsung di sebuah hutan luas tepatnya di Ciapus Bogor. Taufan sendiri harus rela tidur di dalam kemah dan jauh dari ibukota. “Serem,” paparnya.

Bintang iklan tokopedia ini memaparkan, mungkin film ini akan diperlombakan di festival film di Hongkong.

“Mudah-mudahan film ini bisa menang dan lulus sensor, mengingat banyak adegan-adegan yang sadis yang tak sepantasnya dilakukan,” kata Taufan.

“Salah satu scene yang aku lakukan seperti menghisap darah langsung dari pisau yang ditusuk ke korban,” sebutnya.

%d blogger menyukai ini: