Aktor asal Takengon Himalay Taufan Main di Film Terbaru sebagai Preman Jalanan

Laporan : Kurnia Muhadi

Jakarta- lingepost.com : Himalay Taufan kini sedang mempersiapkan film terbarunya. Film ini akan mengangkat cerita tentang kehidupan anak jalanan di Kota Jakarta, yang hidup dalam kekerasan dan dikekang keterbelakangan mental.

Aktor asal Takengon, Aceh Tengah, Himalay Taufan, akan berperan sebagai Bogel dalam film ini; seorang preman jalanan yang memaksa anak-anak mencari uang dengan cara ngamen, meminta sumbangan, dan berjualan koran.

Taufan harus menjalani perannya sebagai seorang yang sangat jahat, tega memarahi, memukul, dan menyiksa anak-anak.

Kepada lingepost.com, Taufan, mengaku optimis untuk menyukseskan film terbarunya itu. Agar bisa lebih mendalami perannya, Taufan, kini mulai sering turun ke jalanan untuk dapat melihat langsung dan merasakan kondisi yang sebenarnya, tentang kehidupan anak-anak jalanan di Kota Jakarta.

Dengan film ini, Taufan, berharap anak-anak jalanan mendapat perhatian yang lebih serius dari pemerintah.

"Saya berharap kedepannya Indonesia tidak dipenuhi lagi dengan orang-orang yang kehidupannya terlantar. Mereka yang selalu hidup dibawah paksaan dan tekanan," kata Taufan.

Film ini sendiri direncanakan syuting pada bulan Maret s/d April 2016. Ketika ditanya soal honor yang ia dapatkan di film ini, Taufan, hanya tersenyum dengan tidak menyebut nominal yang sebenarnya. "Yang penting cukuplah," ucap pria yang juga membintang sejumlah iklan produk ini.

%d blogger menyukai ini: