31 Pelajar Aceh Tengah Ikuti Pekan Kreatifitas dan Seni Pendidikan Agama Islam di Banda Aceh  

31 pelajar Aceh Tengah peserta Pentas PAI saat akan diberangkatkan menuju Banda Aceh

Laporan : Ayu Rz

Takengon – lingepost.com : Sebanyak 31 pelajar Aceh Tengah mengikuti Pekan Kreatifitas dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Aceh di Banda Aceh mulai 21 - 25 Juli 2017.

Para pelajar tersebut akan mengikuti berbagai cabang yang diperlombakan.

Wakil Bupati Aceh Tengah, Khairul Asmara, melepas keberangkatan para pelajar di Gedung Oproom Setdakab setempat, Kamis 20 Juli 2017. Dalam arahannya, Khairul Asmara, meminta para pelajar menjaga diri untuk tetap focus mengikuti kompetisi.

“Pemerintah daerah akan terus memberi dukungan yang tinggi kepada anak-anak kami sekalian dan official yang turut serta dalam even pentas PAI kali ini. Kami yakin, persiapan sudah sangat optimal, hanya tinggal bagaimana menjaga kondisi tim agar tetap fokus dan bugar dalam mengikuti kompetisi yang akan dihadapi,” tutur Khairul Asmara.

Khairul Asmara juga menekankan pentingnya memperhatikan segala keperluan dan kebutuhan peserta selama bertanding, terlebih menyangkut kesehatan dan makanan.

“Perubahan suhu dan jenis makanan sangat mempengaruhi kesehatan, jaga waktu makan dengan teratur dan yang paling penting kami ingatkan selama bertanding peserta agar menjaga prilaku, tunjukkan bahwa kontingen Aceh Tengah memiliki prilaku yang baik dan menjunjung tinggi sportivitas serta hubungan silaturrahmi,” ujarnya.

 

Editor : Muhadi

%d blogger menyukai ini: