1.158 Guru TPA di Bener Meriah Terima Honorarium Jelang Idul Fitri 1442 H

Bupati Sarkawi secara simbolis menyerahkan honor kepada perwakilan guru TPA di Masjid Nur Nabawi, Redelong, Jumat (7/5/2021).

Redelong | lingePost - Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melalui Dinas Syariat Islam setempat menyalurkan honorarium kepada 1.158 guru TPA guna membantu kebutuhan para guru jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Bupati Bener Meriah Sarkawi secara simbolis langsung menyerahkan honor tersebut kepada sejumlah perwakilan guru di Masjid Nur Nabawi, Redelong, Jumat (7/5/2021).

"Pemberian honorarium oleh Pemerintah Daerah jangan dilihat besar dan kecilnya, paling tidak ini sedikit dapat membantu dan meringankan beban atau kebutuhan para guru TPA dan Maddin khususnya dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri nantinya, ini bukti pemerintah hadir bersama bapak ibu semuanya," kata Sarkawi pada kesempatan tersebut.

Sarkawi menyampaikan nanti sebanyak 1.158 guru TPA dan Maddin se Kabupaten Bener Meriah akan menerima penyaluran honorarium secara bertahap melalui Dinas Syariat Islam setempat.

Bupati ini juga berpesan agar para guru dapat terus memberikan edukasi dan sosialisasi kepada seluruh murid-muridnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M (Memakai masker, menjaga jarak, dan nencuci tangan).

"Karena kita sampai saat ini masih dalam Pandemi COVID-19," ujarnya.

 

KM