Win Wan Nur Terpilih Jabat Ketua Umum ISSI Aceh Tengah

Pengurus Cabang Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Aceh Tengah.

Takengon | lingePost - Musyawarah Kabupaten (Muskab) Pengurus Cabang Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Aceh Tengah akhirnya memilih secara aklamasi Win Wan Nur sebagai Ketua Umum periode 2021-2026.

Usai terpilih Win Wan Nur menyampaikan bahwa ISSI Aceh Tengah selama ini sudah mencetak banyak atlet berprestasi bahkan hingga ke level nasional dan internasional sehingga menjadi tantangan bagi kepengurusan berikutnya untuk mempertahankan prestasi tersebut.

"Ini menjadi tantangan bagi kita di kepengurusan baru, minimal prestasi yang sudah ada dapat dipertahankan, dan harus ditingkatkan lagi," kata Win Wan Nur, Jumat (28/5/ 2021).

Sementara Ketua ISSI Aceh Tengah sebelumnya Khalisuddin dalam hal ini menyampaikan bahwa ISSI Aceh Tengah merupakan salah satu cabang olahraga yang berhasil meraih juara umum di Pekan Olahraga Aceh (PORA) Aceh Besar beberapa tahun lalu.

Bahkan kata dia cabang olahraga balap sepeda itu menjadi satu-satunya di Aceh Tengah saat ini yang pernah menyuplai atlet berprestasi hingga ke tingkat internasional.

"Kami berharap kepengurusan yang baru lebih giat lagi memompa prestasi dari para atlet, sehingga tren yang menjadikan Gayo gudangnya atlet balap sepeda berprestasi di Aceh terus berlanjut," kata Khalisuddin.

 

Rel

 

%d blogger menyukai ini: