Wagub Aceh Nova Iriansyah Sebut Ahmadi Bupati Muda Dan Produktif

Redelong - lingepost.com : Bupati Kabupaten Bener Meriah Ahmadi, SE salah satu bupati Aceh termuda dan produktif, hal tersebut dikatakan Wakil Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT saat menghadiri penutupan Pacuan Kuda Tradisonal Gayo di Lapangan Pacu H.M Hasan Gayo, Blang Bebangka, Pegasing, Aceh Tengah, Minggu (27/8)

“Saya bangga punya generasi Gayo di usia produktif menjadi pemimpin daerah,”sebut Wakil Gubernur Aceh melalui pengeras suara di hadapan ribuan lebih masyarakat yang saat itu datang untuk menyaksikan even tahunan tersebut.

Orang nomor dua di Provinsi Aceh pada saat menyampaikan sambutannya meminta agar Bupati Kabupaten Bener Meriah Ahmadi untuk dapat berdiri sejenak untuk memperkenalkan diri dihadapan khayak ramai yang tumpah ruah di lapangan Hasan Gayo, Blang Bebangka, Pegasing itu.

Wabup Aceh Nova Iriansyah juga menyebutkan Ahmadi merupakan putra terbaik Aceh berdarah Gayo sebagai sosok yang sederhana, produktif dan diharapkan dapat menjalankan pembangunan di Kabupaten Bener Meriah yang merupakan daerah pemekaran dari Kabupaten induk Aceh Tengah.

“Kita berharap dengan semangat yang dimiliki Ahmadi dapat segera membawa daerah tersebut kearah perubahan yang lebih baik,” harap Wakil Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah. (rel)

%d blogger menyukai ini: