Usai Shalat Ied Kapolres Aceh Tengah Saksikan Penyembelihan Hewan Qurban

Penyembelihan hewan qurban di Masjid Agung Ruhama Takengon, Senin (17/6/2024).

Takengon | lingePost - Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Kurban menjadi hari yang membahagiakan bagi segenap umat Islam di seluruh dunia, pada hari ini Senin (17/6/2024), semua muslim yang punya kemampuan rezeki dianjurkan berkurban hewan ternak untuk dibagikan dagingnya kepada sesama muslim, juga insan pers.

Pada Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra dan Pju serta beberapa personel Polres Aceh Tengah ikut melaksanakan kurban di Masjid Ruhama Takengon.

Kapolres Aceh Tengah dan keluarganya tahun ini berkurban seekor sapi, sementara beberapa personel Polres Aceh Tengah lainnya juga ikut berkurban 7 ekor sapi, 2 ekor kerbau dan 4 ekor kambing, Secara keseluruhan personel polres Aceh Tengah yg ikut berkurban sebanyak 14 ekor hewan qurban.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, hadir langsung menyaksikan penyembelihan hewan qurban di halaman Masjid Ruhama yang dijadikan lokasi pemotongan hewan kurban ini.

Adapun yang hadir dalam kegiatan pemotongan hewan kurban, Pj.Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan,MT., Kapolres Aceh Tengah AKBP Dodi Indra Eka Putra, Pju, sejumlah personel Polres Aceh Tengah dan panitia penyembelihan hewan qurban serta masyarakat yg ikut berqurban.

Dalam Kesempatan Itu Kapolres menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H kepada seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Tengah, menjadikan Idul Adha sebagai momentum untuk mempererat silaturahmi untuk mendapatkan Ridho dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.

 

Rel