UP3 Bener Meriah Sosialisasi Percepatan Integrasi Program LAPOR!SP4N

Redelong - lingepost.com : Unit Pengaduan Publik Kabupaten Bener Meriah bekerjasama dengan KOMPAK Aceh mengadakan sosialisasi percepatan integrasi program LAPOR!SP4N dengan Unit Pengaduan Pelayanan Publik milik Pemda Kabupaten Bener Meriah, Kamis, (14/09) di Ops Room Setdakab Bener Meriah.

”Dengan adanya integrasi UP3 dengan LAPOR SP4N Kabupaten Bener Meriah dapat mendorong no wrong door policy yang menjamin hak masyarakat agar pengaduan dari manapun dan jenis apapun disalurkan kepada penyelenggaraan pelayanan publik yang berwenang” demikian ujar Fani Irsanti Deputi Kantor Kepresidenan.

Sementara itu menurut Wakil Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Drs. Aswad, sangat menyambut baik bila Unit Pengaduan Pelayanan Publik Kabupaten Bener Meriah diintegrasikan dengan program LAPOR! SP4N agar segera bisa digunakan oleh masyarakat.

“Adanya integrasi ini bertujuan agar penyelenggaraan pelayanan publik di Kabupaten Bener Meriah dapat dikelola secara sederhana, cepat, tuntas dan terkoordinasi. selain itu dari segi partisipasi penyelenggaraan sistem ini mempermudah akses masyarakat untuk mendapatkan solusi dari setiap pengaduan” tambah Drs. Aswad

Aswad juga mengharapakn agar program integrasi LAPOR!-SP4N bisa segera diadopsi oleh Unit Pengaduan Pelayanan Publik Kabupaten Bener Meriah, sehingga dapat membantu didalam pengawasan pembangunan daerah di Kabupaten Bener Meriah. (rel)

%d blogger menyukai ini: