TM Nurlif Tekankan 3 Hal dalam Musda ke-X Golkar Aceh Tengah

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon – lingepost.com : Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM Nurlif, menekankan 3 hal yang harus dilaksanakan pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-X Partai Golkar Aceh Tengah, Minggu 6 November 2016.

Ketiga hal tersebut kata, Nurlif, yaitu evaluasi pertanggungjawaban pengurus lama, menyusun program kepengurusan baru, dan persiapan untuk pemenangan Pilkada 2017.

“Yang pertama adalah kita melakukan evaluasi terhadap pertanggungjawaban pengurus lama. Kemudian dilanjutkan pertanggungjawaban Plt Ketua DPD II yang lebih kurang baru 3 bulan (Menjabat),” tutur TM Nurlif dalam arahannya sebelum membuka Musda ke-X Golkar Aceh Tengah, di Linge Land Hotel Takengon, Minggu pagi.

Secara keseluruhan, TM Nurlif, megharapkan Musda ke-X DPD II Golkar Aceh Tengah dapat melahirkan program-program kerja baru untuk kemajuan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Usai menyampaikan arahan dan sambutannya, TM Nurlif, secara resmi membuka Musda ke-X.

Acara pembukaan juga turut dihadiri Plt Bupati Aceh Tengah, Al Hudri, serta seluruh pengurus, kader, dan simpatisan Golkar.

Selain itu, juga tampak hadir kandidat peserta Pilkada 2017 yang diusung Partai Golkar yaitu Bakal Calon Bupati Aceh Tengah Muchsin Hasan dan Bakal Calon Bupati Bener Meriah Ahmadi.

Setelah acara pembukaan, Musda ke-X Partai Golkar Aceh Tengah akan berlangsung untuk pembentukan kepengurusan baru partai masa bhakti 2014-2019.

Pelantikan pengurus baru dijadwalkan berlangsung Minggu malam di Linge Land Hotel yang secara langsung akan dikukuhkan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM Nurlif.

%d blogger menyukai ini: