Tiga Hari Jelajahi Negeri Diatas Awan, Peserta Adventure Burni Telong Finish di Pendopo

Para peserta Adventure Burni Telong finis di Pendopo Bupati Bener Meriah

Laporan : Kurnia Muhadi

Redelong - lingepost.com : Setelah selama tiga hari dua malam menjelajah Negeri di Atas Awan, para peserta Adventure Burni Telong akhirnya finis di Pendopo Bupati Bener Meriah, Minggu 4 Maret 2018.

Rombongan peserta yang dipimpin Bupati Bener Meriah, Ahmadi, disambut Wakil Bupati Bener Meriah, Tgk Sarkawi, yang langsung mengalungi medali kepada seluruh peserta yang berhasil finish.

Diantara yang ikut sebagai peserta adalah Anggota DPR-RI Firmandes, Danrem 011 Lilawangsa, dan Wali Kota Langsa.

Panitia juga memberikan doorprize kepada para peserta.

Bupati Bener Meriah, Ahmadi, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta dan seluruh pihak yang telah ikut menyemarakkan kegiatan yang bertujuan mempromosikan wisata alam Kabupaten Bener Meriah tersebut.

“Kami do'a kan teman-teman yang saat ini masih berusaha untuk menuju garis finish segera tiba. Dan yang mengalami trouble serta kecelekaan mudah-mudahan Allah SWT berikan kesembuhan secepat mungkin," tutur Ahmadi.

Sebanyak 20 unit mobil peserta, kata Ahmadi, masih berada di lokasi rute jelajah.

"14 unit masih di dalam hutan Paya Rebol Kecamatan Permata. 6 unit masih berada di kawasan perkebunan kentang warga, Paya Rebol. Mudah-mudahan yang berada di dua lokasi itu akan segera keluar,” ujarnya.

Diakhir sambutnnya, Ahmadi, menyampaikan bahwa pihaknya akan kembali mengundang para peserta dalam event berikutnya.

Adventure Burni Telong adalah kegiatan yang menantang nyali untuk melewati rute jelajah penuh rintangan sepanjang 8 kilometer pada kawasan pegunungan Burni Telong.

"Mudah-mudahan ini tidak membuat jera para peserta, baik yang berasal dari dalam Aceh maupun Sumatera Utara dan sekitarnya," kata Ahmadi.

%d blogger menyukai ini: