Tanggap Penanganan Gajah, Masyarakat Berterimakasih kepada Bupati Ahmadi

Redelong - lingepost.com : Masyarakat Pintu Rime Gayo ucapkan terimakasih kepada Bupati Kabupaten Bener Meriah Ahmadi, SE yang telah gigih mengerahkan tim untuk mengusir kawanan gajah liar untuk kembali kehabitatnya.

Keberhasilan tim terpadu penggiringan gajah liar yang terdiri dari tim dari BKSDA Aceh (Tim CRU), Relawan dari Tim Kelompok Delapan dan sejumlah warga masyarakat dari 5 Kampung terimbas dibawah Kendali Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE terdengar santer di telinga warga masyarakat Bener Meriah khususnya warga Kecamatan Pintu Rime Gayo baik dari mulut ke mulut maupun media lainnya.

Secara spontanitas sejumlah warga menyampaikan ucapan terima kasih (Berizin = Gayo), rasa duka cita dan haru kepada Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE berserta jajaran serta seluruh tim yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam proses penggiringan gajah liar ini.

Ugkapan terima kasih "Berizin" itu ada yang disampaikan kepada Bupati Ahmadi secara langsung via telepon selulernya, via WA dan akun lainnya, salah satu seperti yang diunggah oleh Andrian Andre dalam akun FBnya, bahkan ada yang menyampaikannya melaui Kabag Humas Setdakab Bener Meriah Sukur, S.Pd, M.Pd yang intinya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kegigihan, keseriusan dan kepedulian dari Bupati termuda ini menangani gangguan gajah liar yang kerap disapa Abang Kul dan Aka Kul" ini. (rel)

%d blogger menyukai ini: