SHAFDA Menang, Tim Pemenangan Sampaikan Terimakasih Kepada Seluruh Masyarakat Aceh Tengah

Takengon – lingepost.com : Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Tengah nomor urut 5, Shabela Abubakar-Firdaus (SHAFDA), menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Tengah atas kepercayaan yang telah diberikan kepada SHAFDA.

Hal itu disampaikan, Ihkwanussufa, melalui press realess kepada lingepost.com, Rabu 1 Maret 2017. Dia juga menyampaikan bahwa kemenangan SHAFDA merupakan kemenangan bagi seluruh masyarakat Aceh Tengah.

Selain itu, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh Paslon peserta Pilkada Aceh Tengah tahun 2017, karena secara bersama-sama telah dapat menciptakan Pilkada damai di Aceh Tengah.

“Hal ini didasarkan kepada kerendahan hati dan jiwa besar semua Paslon untuk tidak menggugat hasil ke MK. Dengan kata lain, tidak berkeberatan dengan hasil Pilkada bupati dan wakil bupati Aceh Tengah 2017,” tutur Ikhwanussufa.

“Pilkada 2017 adalah Pilkada yang paling aman, damai, dan bermartabat yang pernah terjadi di kab Aceh Tengah, setelah sebelumnya 2006 dan 2012 kita lalui dengan kecurangan, huru hara, kekerasan, pelibatan PNS, pelibatan REJE KAMPUNG, intimidasi terhadap PNS, dan money politic,” ujarnya lagi.

Ikhwanussufa turut mengajak semua pihak saat ini untuk kembali bersatu membangun Aceh Tengah kedepan di bawah kepemimpinan SHAFDA.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada semua Partai Pengusung SHAFDA yang dinilai telah mampu menunjukkan sikap kedewasaan politik yang tinggi selama pelaksanaan Pilkada 2017.

“Salam hormat dan salam juang untuk semua partai politik pengusung, kita dan masyarakat sudah menunjukkan kedewasaan berpolitik yang tinggi, sudah sangat paham tentang bagaimana berbeda tapi tetap satu.”

“Mari kita bangun Aceh Tengah untuk lebih maju, makmur dan sejahtera. Untuk itu kita menginginkan pemimpin yang bijak, pemimpin yang pemersatu, bukan memecah belah kehidupan masyarakatnya, pemimpin yang mengayomi semua, bukan membentuk kroni dan dinasti. Selamat untuk kita, kita rakyat Aceh Tengah. Merdeka,” tutur Ikhwanussufa. (rel)

%d blogger menyukai ini: