Seorang gadis meninggal gantung diri di Aceh Tengah

Jenazah korban bunuh diri dibawa ke rumah duka di Kampung Keramat Mupakat, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, Rabu (23/3/2022).

Takengon | lingePost - Seorang gadis ditemukan tewas gantung diri di Kampung Simpang Empat, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, Rabu (23/3/2022).

Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurrochman Nulhakim SIK melalui Kapolsek Bebesen Ipda Iwan AK mengatakan korban adalah Nova Miranda (20) ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi tergantung di dalam kamarnya pada Rabu dini hari sekira pukul 03.00 WIB.

"Korban ditemukan dalam keadaan tergantung dengan kain sarung dan tali gorden terikat di leher," kata Ipda Iwan AK.

Menurutnya korban pertama kali ditemukan oleh abang kandungnya yaitu Bustami.

Korban merupakan warga Kampung Keramat Mupakat, Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah. Sedangkan TKP kata Iwan AK adalah sebuah ruko yang dikontrak untuk tempat usaha orangtuanya di Kampung Simpang Empat.

"Korban sudah divisum dan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, murni gantung diri," tutur Iwan AK.

Lanjutnya berdasarkan keterangan saksi, beberapa hari sebelumnya korban pernah menyatakan niatnya ingin bunuh diri.

Hal itu disampaikan korban pada salah seorang karyawan di tempat usaha ayahnya yaitu Ariful. Menurutnya korban saat itu merasa sakit hati karena dituduh mencuri uang di toko milik ayahnya.

"Sehari sebelumnya pada hari Selasa (22/3/2022) korban juga sempat mengunggah pesan pada status Whatsapp di handphonenya dengan kalimat 'Selamat Tinggal Semua, Semangat Untuk Kalian Semua'," sebut Iwan AK.

 

Ant