Sembilan Pegawai KIP Aceh Tengah Terima Penghargaan dari Presiden RI

Sekretaris KIP Aceh Tengah M Sofyan menyerahkan penghargaan kepada salah seorang pegawai di Kantor KIP setempat, Senin (21/9/2020).

Takengon | lingePost - Sembilan pegawai KIP Aceh Tengah menerima penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo berupa Anugerah Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya.

Masing-masing penerima penghargaan ini berhak atas sebuah lencana dan juga piagam tanda kehormatan yang ditandatangani langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Sekretaris KIP Aceh Tengah M Sofyan mengatakan penghargaan tersebut diberikan kepada mereka yang telah mengabdi di Kantor KIP setempat selama 10 tahun.

"Ini merupakan penghargaan bagi mereka yang telah bekerja selama 10 tahun. Langsung diberikan oleh Presiden melalui KPU RI," kata M Sofyan di Kantor KIP setempat, Senin (21/9/2020).

M Sofyan sendiri langsung menyematkan lencana tanda kehormatan tersebut kepada para penerimanya usai apel pagi di halaman Kantor KIP setempat.

Acara penyematan ini juga disaksikan langsung salah seorang Komisioner KIP setempat Ivan Astavan Manurung.

Adapun kesembilan pegawai penerima penghargaan ini masing-masing adalah Fitri Lestari, Mahdalena, Uthia, Susi Yantika, Rahmawati, Rifa, Mega Silviani, Fachrul Rahmadi, dan Tifli.

"Bagi yang belum menerima, nanti akan menerima juga jika sudah mengabdi selama 10 tahun," tutur M Sofyan.

 

HM
%d blogger menyukai ini: