Sekda Bener Meriah Terima Kunjungan Pimpinan LPP RRI Takengon

Redelong - lingepost.com : Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM menerima kunjungan Pimpinan LPP Radio Republik Indonesia (RRI) Takengon di ruang kerjanya, Rabu (29/3).

Dalam kunjungan pihak LPPL RRI Takengon menyampaikan tujuan mereka menemui Sekda Bener Meriah dalam rangka akan digelarnya kegiatan MTQ di Kabupaten Bener Meriah.

“Maksud dari kunjungan kami menemui Sekda Bener Meriah meminta izin dan untuk mengajak kerjasama dalam rangka akan digelarnya kegiatan MTQ oleh RRI Takengon di Kabupaten Bener Meriah,”terang  Wandi selaku Pimpinan LPP RRI Takengon itu.

Sementara itu Sekda Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM dalam pertemuan itu mengatakan, dirinya menyambut baik kunjungan Pimpinan LPP RRI Takengon pada hari itu, “kami akan mempasilitasi tempat dan sejumlah personil untuk kegiatan MTQ yang akan digelar di Bener Meriah,”kata Drs. Ismarissiska, MM.

Selanjutnya tambah Sekda Bener Meriah, untuk tempat, dirinya meminta agar menggunakan Masjid Nur Nabawi yang ada di komplek perkantoran Bener Meriah. Sementara hal yang lainnya, Sekda meminta agar pihak LPP RRI Takengon berkoordinasi dengan Bagian Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah. (rel)

%d blogger menyukai ini: