Satlantas Polres Aceh Tengah Bagi-Bagi Souvenir ke Pengendara Tertib Lalulintas

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon – lingepost.com : Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Aceh Tengah membagi-bagikan souvenir berupa jam dinding kepada masyarakat pengendara yang telah tertib berlalulintas dengan memakai helm dan memiliki kelengkapan kendaraan, serta surat-surat sesuai ketentuan yang berlaku.

Hal itu dilakukan guna mengapresiasi masyarakat pengguna jalan untuk terus menumbuhkan kesadaran mereka dalam tertib berlalulintas.

Wakapolres Aceh Tengah Kompol Warosidi saat menyerahkan souvenir kepada salah seorang pengendara tertib berlalulintas
Wakapolres Aceh Tengah Kompol Warosidi saat menyerahkan souvenir kepada salah seorang pengendara tertib berlalulintas

Kegiatan tersebut merupakan serangkaian kegiatan dari gelar Operasi Simpatik Tahun 2017 yang berlangsung di depan Mapolres setempat, Senin 20 Maret 2017.

Wakapolres Aceh Tengah, Kompol Warosidi, didampingi Kasat Lantas, AKP Radhika AR, tampak memimpin langsung jalannya gelar razia Operasi Simpatik kali ini.

Kedua perwira polisi ini juga turun langsung menyapa para pengendara yang telah tertib berlalulintas dengan menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus melakukan penyerahan souvenir kepada masing-masing pengendara.

Kepada wartawan, Kompol Warosidi, mengatakan bahwa dengan kegiatan tersebut pihaknya sangat berharap agar masyarakat khususnya di Aceh Tengah dapat semakin peduli dengan keselamatan diri dalam berlalulintas dengan cara mematuhi ketentuan-ketentuan tertib berlalulintas.

“Karena itu bukan untuk kepentingan kepolisian, tetapi untuk kepentingan setiap pengendara atau pun pengguna jalan,” kata Wakapolres Kompol Warosidi didampingi Kasat Lantas AKP Radhika AR disela gelar razia Operasi Simpatik 2017.

Kasat Lantas AKP Radhika AR saat menyerahkan souvenir ke salah seorang pengendara tertib berlalulintas
Kasat Lantas AKP Radhika AR saat menyerahkan souvenir ke salah seorang pengendara tertib berlalulintas

Masyarakat pengguna jalan juga sangat mengapresiasi langkah kepolisian Aceh Tengah dalam kegiatan tersebut. Salah seorang pengendara, Ibu Tri, mengaku senang mendapatkan souvenir berupa jam dinding bertuliskan Satlantas Polres Aceh Tengah yang diserahkan langsung oleh Wakapolres Warosidi.

“Menurut saya kegiatan seperti ini sangat baik,” ujarnya.

%d blogger menyukai ini: