Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0106/Aceh Tengah Piawai Menyulap Pelepah Pisang Jadi Senjata Mainan

Takengon | lingePost - Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0106/Aceh Tengah disela-sela kesibukannya juga pandai untuk mengambil hati anak-anak.

Hal itu seperti yang dilakukan, Prada Satria Fitra dan rekan-rekannya, selepas bekerja di sasaran fisik TMMD, sambil duduk beristirahat mencoba menarik simpati anak-anak, dengan bermodalkan pisau serta pengalaman, berhasil merubah pelepah pisang menjadi sebuah mainan senjata yang digemari anak-anak.

Melihat Prada Satria Fitra menyulap pelepah pisang menjadi senjata mainan, membuat anak-anak yang bermain di lokasi TMMD pun tampak antusias. Bahkan, satu persatu mereka minta untuk dibuatkan senjata mainan tersebut.

Menurut Prada Satria Fitra, dirinya berharap kehadiran Satgas TMMD di Kampung Pantan Musara dampaknya tidak hanya dirasakan oleh orang-orang dewasa saja, melainkan juga anak-anak kecil pun ikut merasakan kehadiran TNI di kampung itu.

Anak-anak Kampung Pantan Musara tersebut sangat menikmati senjata mainan buatan Prada Satria. Sambil bercanda ria, mereka tampak asik dan sangat akrab sekali dengan anggota TNI.

"Terima Kasih Pak Tentara kami senang karena sudah membuatkan senjata mainan kepada kami," ungkap anak-anak itu.

 

Rel
%d blogger menyukai ini: