Samsuddin Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRK Aceh Tengah Samsuddin menyerahkan langsung bantuan Sembako kepada warga yang membutuhkan

Takengon | lingePost – Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRK Aceh Tengah Samsuddin menyerahkan bantuan sosial berupa sejumlah Sembako kepada warga kurang mampu.

Samsuddin mengatakan kegiatan tersebut hanyalah sebagai bentuk bakti sosial kepada masyarakat untuk saling berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

“Ini hanya dalam rangka bakti sosial, berbagi dengan masyarakat. Kita bantu Sembako hari ini di Kampung Genuren dan di Kampung Kuala Dua” kata Samsuddin, Sabtu 25 Januari 2020.

Bantuan Sembako yang diserahkan kata Samsuddin diantaranya adalah beras, telur, mi instan, gula, minyak goreng, dan lain-lain.

Samsuddin sendiri menyerahkan langsung bantuan tersebut diantaranya kepada Ibu Siti Mariah dan Ibu Murniati di Kampung Genuren dan kepada Ibu Pat di Kampung Kuala Dua, Kecamatan Bintang, Aceh Tengah.

“Seharusnya ada satu orang lagi yakni atas nama Ibu Sakdiah namun beliau sedang tidak berada di tempat,” tutur Samsuddin.

Samsuddin mengaku kegiatan sosialnya itu hanyalah bersifat pribadi dalam rangka berbakti kepada masyarakat secara langsung.

“Sumber dana adalah dana pribadi,” sebutnya.

Dia menuturkan bahwa sebelumnya ada pendataan dari sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Tengah yang mendata langsung masyarakat kurang mampu di wilayah itu.

Kemudian berbekal data tersebut Samsuddin yang juga merupakan Sekretaris DPC PDI-P Aceh Tengah ini berinisiatif untuk terjun langsung dalam rangka berbagi dan menyalurkan bantuan Sembako kepada mereka yang membutuhkan.

 

 

 

Hfz
%d blogger menyukai ini: