Saksikan Konser Indonesia Maju Malam ini di Lapangan Musara Alun Takengon

 

Takengon | lingePost - Konser Indonesia Maju akan diselenggarakan di lapangan Musara Alun, Takengon, malam ini Rabu 31 Januari 2024 sekira pukul 19.00 WIB.

Kegiatan ini turut di meriahkan oleh artis-artis ternama, seperti Faul Gayo jebolan Liga Dangdut (Lida) Indonesia, Ervan Ceh Kul, RJ Band, Degayo Reggae.

Faul Gayo juga  dijadwal akan tampil kolaborasi dengan Hevfan Project. Selain itu artis - artis yang akan tampil mem-bersamai pasangan Calon Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran.

Turut dimeriahkan oleh Blendung Band, Komunitas Budaya Gayo (KPBG), Sanggar Renggali, Reitem Garabi, R2 dan Melivlous.

Kegiatan ini diselenggrakan oleh Relawan Rakan Sebet Prabowo Gibran, yang mana berkolaborasi dengan relawan-relawan yang telah mendeklarasikan untuk memenangkan prabowo gibran yang terdiri dari Aliansi UMKM Aceh Tengah, Peta seni budaya gayo, Komunitas Mobil Kopi, Suara Musisi Gayo 2, Kerabat Fadli dan Pong Mokot Gere Demu.

Sementara pemandu acara kondang yang akan menuntun jalannya acara ini adalah Joe Pranata, Dede dan Ridho, ketiga nama ini merupakan pembawa acara kondang di Negeri penghasil kopi Arabika terbaik dunia itu.

Konser Indonesia maju bertajuk "Sorak2 Gembira" ini akan menyuarakan dukungan untuk Prabowo - Gibran sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden menang satu putaran.

Kami dari relawan prabowo gibran yakin, masyarakat Aceh Tengah komitmen mendukung Paslon Nomor urut 2  menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Pihak penyelengara juga mengucapkan permohonan maaf atas segala ketidaknyamanan yang mungkin timbul akibat kebisingan dan kemacetan yang terjadi selama bergulirnya kegiatan konser dan kami ucapkan terima kasih atas pengertian dan dukungan semua pihak.

"Mari sama - sama kita gaungkan untuk mendukung Prabowo - Gibran menang satu putaran pada 14 Februari 2024 mendatang," Seruan Relawan Rakan Sebet Prabowo Gibran.

 

Rel