Safari Ramadhan Perdana Ke Jagong Jeget, Dipimpin Sekda Karimansyah

Takengon – lingepsot.com : Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Tengah, Karimansyah, memimpin tim Safari Ramadhan perdana ke Kecamatan Jagong Jeget, Senin 6 Juni 2016.

Turut serta dalam rombongan, Kapolres Aceh Tengah AKBP Dodi Rahmawan, Dandim 0106 Aceh Tengah Letkol Arm Ferry Ismail, perwakilan pejabat Kejaksaan Negeri Takengon, dan beberapa pimpinan SKPK.

Di hari yang sama, selain di Kecamatan Jagong Jeget, tim Safari Ramadhan juga menyebar ke Kecamatan Atu lintang dan Kecamatan Linge yang dipimpin oleh Wakil Bupati Khairul Asmara.

"Tim ke kecamatan Kecamatan Jagong seharusnya dipimpin oleh bapak Bupati langsung, namun karena ada tugas lain yang tidak bisa dihindari hingga diwakili oleh pak Sekda yang seharusnya memimpin tim di Kecamatan Atu Lintang," kata Kabag Humas Aceh Tengah Mustafa Kamal.

Walaupun ada sedikit perubahan komposisi tim safari Ramadhan, kata Mustafa, kegiatan tahunan tersebut tetap berjalan sesuai jadwal. Masyarakat juga disebut antusias menyambut kedatangan tim Safari Ramadhan.

%d blogger menyukai ini: