Rute Perbangan Bandara Rembele Bertambah pada Desember 2017

REDELONG - LINGE POST : Desember 2017 rute penerbangan dari dan menuju Bandara Rembele Kabupaten Bener Meriah akan bertambah, Hal tersebut disampaikan Bupati Ahmadi disela-sela rapat koordinasi di Kemenko PMK dalam rangka pelaksanaan event Gayo Alas Mountain Internasional Festival (GAMFI) Tahun 2018, Senin (13/11).

“Tadi setelah kami berbincang-bincang dengan Daniel Putut Kuncoro Adi yang merupakan Managing Direktur Lion Group yang merupakan salah satu perusahaan penerbangan terbesar di Indonesia yang bertempat Restoran Beautika di bilangan Jln. Sudirman Jakarta Pusat, dan dalam bicang tersebut disepakati Insyaallah tanggal 15 Desember 2017 nanti rute penerbangan Bandara Rembele akan di tambah.”kata Ahmadi, SE.

Bupati Bener Meriah itu juga menerangakan, kalau selama ini rute penerbangan dari Bandara Rembele ke Bandara Kuala Namu Sumatera Utara, nanti akan di tambah dari Rembele ke Bandara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh demikian juga selanjutnya dari Sultan Inskandar Muda ke Rembele.

“Keputusan pihak Lion Group ini sangat kita apresiasi dan kita berharap agar rute ini tidak lagi mengalami perubahan, karena wacana ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat dataran tinggi Gayo,” ungkap Ahmadi.

Pertemuan yang fasilitasi oleh salah seorang putra Gayo Wien Kobath yang berprofesi sebagai Ground Support Equipment (GSE) di Bandara Sukarno-Hatta dengan Daniel Putut Kuncoro Adi yang merupakan Managing Directur Lion Group hadir juga Bupati Kabupaten Aceh Tengah Ir. H. Nasaruddin, MM, Pimpinan Bandara Rembele Ir. Yan Budianto dan Iwan Mulia, SE yang kini menjabat sebagai Humas Bandara. (rel)

%d blogger menyukai ini: