Rusli M Saleh Buka Muscab IDI ke-3 di Bener Meriah

Laporan : Kurnia Muhadi

REDELONG - lingepost.com : Wakil Bupati Kabupaten Bener Meriah Rusli M Saleh secara resmi membuka musyawarah cabang (Muscab) ke-3 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Bener Meriah ke-3 di Gedung KLK Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam, Rabu (23/3).

Wabup Rusli M Saleh mengatakan bahwa Muscab ke-3 IDI Bener Meriah tersebut merupakan moment yang tepat dalam rangka pembangunan kesehatan sekaligus merupakan suatu langkah progresif dan bentuk eksistensi dan kerjasama yang baik antara para dokter dengan pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Bener Meriah.

Menurut Wabup Bener Meriah Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Bener Meriah sangat berperan penting dalam mensosialisasikan pesan-pesan kesehatan yang praktis dan menyusun strategi yang diperlukan guna tercapainya derajat kesehatan yang lebih baik.

Wabup Rusli M Saleh menambahkan, masyarakat yang sehat menjadi salah satu dasar suatu kabupaten yang kuat dan tanpa adanya masyarakat yang sehat tidak mungkin kabupaten Bener Meriah bisa atau mampu melakukan aktivitas pembangunan secara berkelanjutan.

%d blogger menyukai ini: