Rusli dan Ahmadi bertemu, Tegaskan tak ada Konflik Pilkada

Redelong - lingepost.com : Plt Bupati Bener Meriah Drs Rusli M Saleh dan Bupati terpilih Ahmadi menegaskan tidak ada konflik Pilkada 2017 saat mengelar pertemuan di Rumah Makan Bunda Simpang Tiga Redelong, Kecamatan Bukit, Bener Meriah, Jum’at  10 Maret 2017.

Dihadapan para awak media Plt Bupati Bener Meriah Drs Rusli M Saleh menyampaikan, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) hasilnya sudah finish dan sudah ada Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang akan dilantik nantinya.

”Bupati dan wakil Bupati terpilih sudah ada yaitu Ahmadi-Sarkawi, saya menegaskan dari pihak kami tidak ada gugatan, siapapun bupati terpilih itulah Pemimpin Bener Meriah, “ kata Rusli.

Sementara, Ahmadi, sebagai Bupati terpilih mengatakan bahwa hasil Pilkada merupakan pilihan masyarakat Bener Meriah yang telah mempercayakan amanah kepada pihaknya.

”Setelah pemungutan suara pada sore harinya kita semua sudah bisa melihat siapa yang terpilih, namun kita baru bisa memastikan menang setelah Pleno hasil perolehan suara penyelenggara Pilkada. Kendati pun Saya ( Ahmadi) dan wakil Saya Sarkawi yang memimpin Bener Meriah ini untuk lima tahun kedepan, kami tetap akan selalu meminta petunjuk dan saran dari Plt Bupati sebelumnya karena beliau sudah berpengalaman melaksanakan tugas," ujar Ahmadi. (rel)

%d blogger menyukai ini: