Ruslan Abdul Gani Ajak OKP Bersatu Majukan Bener Meriah

Laporan : Kurnia Muhadi

REDELONG - lingepost.com :  Bupati Kabupaten Bener Meriah Ruslan Abdul Gani meminta agar Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang ada di kabupaten tersebut untuk bersatu memajukan Bener Meriah.

Hal itu disampaikan Ruslan Abdul Gani saat menghadiri pelantikan Pengurus Cabang 0112 FKPPI Kabupaten Aceh Tengah dan Pengurus Cabang 0119 FKPPI Kabupaten Bener Meriah periode 2016 hingga 2021 yang berlangsung di Aula Setdakab Bener Meriah, Rabu (10/2)

"Kendati organisasi berbeda-beda, saya berharap seluruh OKP yang ada di kabupaten ini dapat bersatu padu dalam memajukan tanoh Gayo khususnya Kabupaten Bener Meriah dimasa kini hingga dimasa depan,"pinta Bupati Ruslan.

Bupati Ruslan Abdul Gani juga menyampaikan rasa bangganya dengan digelarnya acara pelantikan pengurus FKPPI dua Kabupaten di Bener Meriah, "ini suatu acara yang sangat membanggakan bagi kami, karena kegiatan yang begitu besar ini dapat digelar di Kabupaten Bener Meriah."katanya.

Sebelumnya Ketua Daerah I (satu) FKPPI Provinsi Aceh DR. Ir. H. Alfiansyah Yulianur,BC dalam sambutannya mengharapkan agar anggota FKPPI dapat memerangi narkoba serta sek bebas.

"Saat ini kasus narkoba dan sek bebas di daerah kita mulai memperhatinkan, maka dari itu, mari kita bersama-sama memeranggi narkoba dan sek bebas, disini FKPPI sangat diharapkan kepekaannya dalam memerangi kedua permasalaahn ini, sehingga daerah kita terbebas dengan yang namanya narkoba serta sek bebas,"pinta Ketua Daerah I FKPPI Provinsi Aceh tersebut.

Dandim 0106 Letkol Armet Feri Ismail selaku pembina FKPPI Aceh Tengah/Bener Meriah menghimbau agar anggota FKPPI dapat meningkatkan siliditas, dengan solid diharapkan nantinya organisasi ini semakin berjaya. "Saya juga berharap FKPPI harus mampu dan bekerja ditengah masyarakat untuk memakmurkan masyarakat."demikian Dandim 0106 Aceh Tengah/Bener Meriah.

Pantauan di lapangan, Ketua Daerah I (satu) FKPPI Provinsi Aceh DR. Ir. H. Alfiansyah Yulianur,BC usai melantik kedua ketua pengurus cabang FKPPI Aceh Tengah dan Bener Meriah, kemudian Ketua Daerah I (satu) FKPPI Provinsi Aceh menyerahkan bendera pataka kepada Latif selaku Ketua FKPPI 0112 Aceh Tengah dan Kepada M. Bakat selaku Ketua FKPPI 0119 Bener Meriah periode 2016 hingga 2021.

%d blogger menyukai ini: