Ribuan Orang Hadiri Apel Nusantara Bersatu di Lapangan Setdakab Aceh Tengah

Pelaksanaan Apel Nusantara Bersatu di Lapangan Setdakab Aceh Tengah diisi dengan pembacaan puisi oleh Penyair Purnamawan Ruslan

Laporan : Hafiz Mirsada

Takengon – lingepost.com : Ribuan orang dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Aceh Tengah ikut menghadiri pelaksanaan Apel Nusantara Bersatu yang dipusatkan di Lapangan Setdakab Aceh Tengah, Rabu 30 November 2016.

Pelaksanaan apel dipimpin langsung Plt Bupati Aceh Tengah, Al Hudri, dan turut dihadiri seluruh unsur Forkopimda setempat. Diantaranya tampak hadir, Dandim 0106/Aceh Tengah, Kapolres Aceh Tengah, Ketua DPRK Aceh Tengah, Kajari Aceh Tengah, Ketua MPU, Ketua Pengadilan Negeri Takengon, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tengah.

Apel juga diikuti oleh segenap unsur SKPK, TNI, Polri, ulama, tokoh masyarakat, pemuda, dan seluruh organisasi di Aceh Tengah.

Pelaksanaan apel diisi dengan sambutan Pangdam Iskandar Muda yang dibacakan oleh Plt Bupati Aceh Tengah, Aldhudri, dihadapan peserta apel.

Selain itu, dalam pidatonya Al Hudri juga mengapresiasi antusias masyarakat yang sudah ikut menghadiri pelaksanaan Apel Nusantara Bersatu tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia ini berlangsung khidmat walau ditengah cuaca hujan gerimis.

%d blogger menyukai ini: