Rayendra Kembali Jabat Kepala Dinas Pendidikan Bener Meriah

Redelong - lingepost.com : Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Bener Meriah melantik dan mengambil sumpah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Jum’at (5/5) di Aula Setdakab setempat.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bener Meriah AKBP. Deden Sumantri, S.I.K, M.S.I, Sekda Bener Meriah Drs. Ismarisiska, MM,  Perwakilan Kejaksaan Negeri Redelong, Asisten Administrasi Umum Drs. Suwarman, MM, para pejabat perangkat daerah.

Plt Bupati Drs. H. Rusli M Saleh dalam kesempatan itu menyampaikan, kepada pejabat yang dilantik somoga dapat amanah dalam menjalankan tugasnya di tempat tugas yang baru. “Pelantikan ini kami laksanakan berdasarkan persetujuan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, nomor 420/1853/SJ Tanggal 17 April 2017.”terang Rusli.

Dia menambahkan, pelaksanaan promosi dan mutasi jabatan pejabat harus disikapi dengan baik. Mutasi adalah penyegaran dalam pelaksanaan tugas di jajaran Pegawai Negeri Sipil. “wajar kalau ada yang suka dan ada yang tidak suka,”kata Plt Bupati Bener Meriah.

Rusli M Saleh menghimbau agar Kepala Dinas Pendidikan yang baru dapat bekerja lebih ekstra, lantaran saat ini sedang berlangsungnya Ujian Nasional, dan setelah itu akan ada ujian kenaikan kelas.

Sementara itu data yang diperoleh dilapangan, pejabat tinggi pratama yang dilantik adalah Aswat, S.Pd jabatan lama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bener Meriah, jabatan baru Staf ahli bupati bidang hukum, politik dan pemerintahan setdakab Bener Meriah. Drs. Rayendra jabatan lama pelaksana pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, jabatan baru Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bener Meriah. (Humas Setdakab Bener Meriah)

%d blogger menyukai ini: