Polres Bener Meriah Temukan Ladang yang Berisi 12 Pohon Ganja

Laporan : Kurnia Muhadi

REDELONG - lingepost.com : 12 pohon ganja ditemukan oleh Tim Berantas Narkoba Polres Bener Meriah, di kawasan hutan Paya Rebol, perbatasan Kecamatan Permata dan Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Senin (21/3).

Tim yang dipimpin langsung Kapolres Bener Meriah, AKBP Wawan Setiawan Sik, berhasil melacak keberadaan ladang ganja tersebut setelah melakukan penyisiran lokasi, pada Senin pagi, berdasarkan informasi yang diterima sebelumnya dari masyarakat.

"Informasinya dari kemarin, karena sudah terlalu malam, baru tadi pagi kita langsung ke lokasi," kata AKBP Wawan Setiawan, saat dikonfirmasi lingepost.com, Senin (21/3).

Menurut Kapolres, sebagian pohon ganja di lokasi tersebut telah dipotong atau dipanen pemiliknya, sehingga hanya menyisakan 12 pohon ganja yang saat ini disita oleh jajaran Polres setempat.

"Kalau hitung luasnya gak sampai satu hektar, cuma kan ada sebagian yang sudah dipotong/panen. Jadi kita hanya bisa menemukan 12 batang ganja itu," sebut Kapolres.

Terkait temuan barang haram ini, polisi juga berhasil mengamankan satu orang tersangka yang diduga sebagai pemilik ladang ganja tersebut.

%d blogger menyukai ini: