Polres Aceh Tengah beri penghargaan empat Polsek terbaik capai vaksinasi Covid-19

Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurrochman Nulhakim SIK menyerahkan penghargaan kepada pimpinan Polsek dalam apel pagi di Mapolres setempat, Senin (7/3/2022).

Takengon | lingePost - Polres Aceh Tengah memberikan penghargaan kepada empat Polsek terbaik dalam menyukseskan program vaksinasi COVID-19 dengan capaian peserta vaksin terbanyak di masing-masing Polsek.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurrochman Nulhakim SIK melalui Kasi Humas AKP Zein Hamid SPdI menyebut keempat Polsek tersebut adalah Polsek Bebesen, Polsek Jagong Jeget, Polsek Pegasing, dan Polsek Silih Nara.

"Kapolres berterimakasih kepada Polsek yang telah bekerja keras dalam mencapai jumlah vaksinasi terbanyak," kata AKP Zein Hamid di Mapolres setempat, Senin (7/3/2022).

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh AKBP Nurrochman dalam pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres setempat.

Kapolres ini berharap pemberian penghargaan tersebut dapat lebih memotivasi jajarannya untuk bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat, khususnya terkait mendukung program vaksinasi pemerintah saat ini.

"Diharapkan agar Polsek lain juga dapat terus meningkatkan jumlah capaian vaksinasi COVID-19 di masing-masing wilayah Polsek," tutur Zein Hamid.

 

Ant