Polres Aceh Tengah Bagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Pengendara

Laporan : Hafiz Mirsada

Takengon – lingepost.com : Jajaran Satlantas Polres Aceh Tengah membagikan takjil berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di ruas jalan depan Mapolres setempat, Minggu 4 Juni 2017.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Hairajadi didampingi Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista memimpin langsung kegiatan tersebut membagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat pengendara.

“Hal ini merupakan indahnya berbagi, kita berkeinginan semakin mendekatkan diri dengan masyarakat,” kata Kapolres AKBP Hairajadi disela kegiatan.

Sementara, Kasat Lantas Polres Aceh Tengah AKP Radhika Angga Rista menambahkan kegiatan tersebut tidak hanya semata pembagian takjil untuk berbuka puasa tapi juga ditujukan untuk mengkampanyekan tertib berlalulintas kepada para pengendara.

"Kita juga turut mensosialiasikan keselamatan berlalulintas dalam berkendara bagi masyarakat Aceh Tengah," tutur AKP Radhika.

Ratusan paket takjil berbuka puasa dibagikan kepada pengendara yang melintasi ruas jalan depan Mapolres Aceh Tengah jelang berpuka puasa sekira pukul 17.30 WIB.

Kegiatan tersebut menarik perhatian warga. Pengendara yang menerima pembagian takjil tampak senang dan juga mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Awalnya saya kira ada razia, tapi rupanya pembagian takjil dari pak polisi. Saya ucapkan banyak terima kasih karena sudah bersedia berbagi dengan kami para pengguna jalan,” tutur seorang pengendara.

 

%d blogger menyukai ini: