Polda Aceh Akan Gelar Vaksinasi Massal dan Bansos di Komplek Wali Nanggroe

Dok. Kegiatan vaksinasi massal Pemerintah Aceh.

Banda Aceh | lingePost - Polda Aceh akan menggelar kegiatan vaksinasi massal serta penyaluran bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat di Komplek Wali Nanggroe, Darul Imarah, Aceh Besar, pada Kamis 26 Agustus 2021.

Hal tersebut disampaikan Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol Agus Sarjito dalam keterangan persnya, Senin (23/8/2021).

Agus menyebutkan vaksinasi yang akan dilaksanakan nanti merupakan upaya pihaknya bersama TNI untuk mempercepat program vaksinasi sesuai dengan STR Kapolri, Nomor: STR/1247/VI/KES.2./2021 tentang Strategi Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Berbasis Presisi Polri.

Selain itu kata dia juga akan dilakukan penyaluran Bansos kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

"Vaksinasi ini adalah upaya dari kami untuk mempercepat program vaksinasi dan membentuk Herd Immunity kepada masyarakat," kata Kombes Pol Agus Sarjito.

Agus berharap kepada masyarakat yang belum divaksin agar dapat memanfaatkan kegiatan tersebut untuk mendapatkan dosis vaksin.

Namun kata dia bagi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin tahap kedua juga dapat melakukannya di sana.

"Baik dosis pertama maupun kedua, nanti bisa datang ke Komplek Wali Nanggroe. Di sana para vaksinator siap memberikan pelayanan terbaiknya mulai pukul 08:00 WIB sampai dengan selesai," tuturnya.

 

KM

 

%d blogger menyukai ini: