Plt Gubernur Aceh, Pangdam IM, dan Wakapolda Aceh Gelar Silaturrahmi dengan Elemen Masyarakat Gayo di Aceh Tengah berserta Paslon Pilkada 2017

Plt Gubernur Aceh Soedarmo, Pangdam IM Tatang Sulaiman, Wakapolda Aceh, dan Plt Bupati Aceh Tengah foto bersama para Paslon peserta Pilkada Aceh Tengah tahun 2017

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon – lingepost.com : Tiga pejabat Aceh diantaranya Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Aceh Soedarmo, Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman, dan Wakapolda Aceh Brigjend Bambang Soetjahyo, serta  Plt Bupati Aceh Tengah Alhudri, menggelar malam silaturrahmi dengan elemen masyarakat Gayo di Kabupaten Aceh Tengah, Kamis 12 Januari 2017.

Acara silaturrahmi juga dihadiri para kandidat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah peserta Pilkada 2017.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Aceh Tengah Al Hudri, menyampaikan bahwa seluruh kandidat Paslon di Aceh Tengah  telah mendeklarasikan Pilkada Damai beberapa waktu lalu, untuk komitmen menciptakan pesta demokrasi yang tertib dan aman.

Al Hudri juga sekaligus memperkenalkan satu-persatu pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Tengah kepada Plt Gubernur Aceh, Pangdam IM, dan Wakapolda Aceh, di malam silaturrahmi tersebut.

%d blogger menyukai ini: