Plt Bupati Tgk. H. Sarkawi dan Staf Khusus Presiden Lepas Kontingen PKA 7 Bener Meriah

Redelong (Linge Post) - Pelaksana tugas Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi bersama Staf Khusus Presiden Republik Indonesia Bidang Agama KH. Abdul Ghaffar Rozin melepas kontingen PKA ke7 Kabupaten Bener Meriah menuju Banda Aceh di lapangan upacara Sekdakab setempat, Sabtu (4-8-2018)

Sebelum melepas para peserta PKA ke7 menuju Banda Aceh, Plt Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi dalam kesempatan tersebut meminta agar seluruh kontingen yang mewakili Kabupaten Bener Meriah dapat menjaga nama baik serta bisa harumkanKabupaten Bener Meriah diarena PKA ke7.
”Kalau dulu dengan keterbatasan kita dapat meraih harapan, kita berharap tahun ini lebih baik. harumkan Bener Meriah di arena PKA.” harap Plt Bupati Bener Meriah itu.

Semua itu menurut Plt Bupati Tgk. H. Sarkawi tidak akan terwujud kalau kita tidak berkolaborasi dengan baik, untuk itu mari bekerjasama mempersembahkan kontingan terbaik Bener Meriah.

Disisi lain, Plt Bupati Tgk. H. Sarkawi juga mengucapkan selamat datang kepada KH. Abdul Ghafar Rozin staf khusus Presiden yang rencananya akan menutup Liga Santri Nusantara ( LSN) regional II Sumatera di lapangan bola kaki Batalyon Infantri 114 Santri Musara.

” Kami mengucapkan kepada Gusfar di Kabupaten Negeri diatas awab ini, dan selamat menjadi duta Gayo di Jakarta setelah pulang dari Tanah Gayo ini ” harap Plt Bupati Bener Meriah itu.

Sementara itu Sekda Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM selaku ketua rombongan kontingen Bener Meriah mengatakan, PKA adalah merupakan kegiatan yang rutinitas dilaksanakan setiap 5 tahun sekali, dimana pada Tahun 2013 dengan kondisi serba keterbatasan Kabupaten Bener Meriah mampu meraih harapan terbaik. “kita berharap di tahun 2018 ini kita berharap dapat lebih dari pada juara harapkan.” doa Sekda Bener Meriah itu.

Drs. Ismarissiska, MM menerangkan, Kabupaten Bener Meriah nantinya akan menampilkan beberapa atraksi kesenian pada PKA ke7, diantaranya, Didong, tari, dan juga akan menampilkan aneka kuliner daerah.

Panatauan dilapangan, Plt. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menyerahkan langsung bendera pataka kontingen kepada ketua Kontingen PKA ke7 Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM, selain itu juga, tampak Staf Khusus Presiden melakukan pemasangan stiker kontingen PKA ke7 ke Bus rombongan Bener Meriah. (rel)

%d blogger menyukai ini: