Plt Bupati Kabupaten Bener Meriah Hadiri Pembukaan PENAS Petani dan Nelayan Ke XV

Banda Aceh - lingepost.com : Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Bener Meriah Drs. H. Rusli M Saleh menghadiri pembukaan Pekan Nasional (PENAS) Petani dan Nelayan ke-XV di Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh, Sabtu (6/5)

Pantauan dilapangan usai di buka secara resmi PENAS Petani dan Nelayan ke XV, Plt Bupati Kabupaten Bener Meriah beserta Istri Ny. Rakhminar Rusli M Saleh yang didampingi oleh Kepala Pertanian Bener Meriah Ir. Nurisman, Kepala BAPPEDA Bener Beriah Khairun Aksa, SE, MM, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah Sukur,S.Pd, M.Pd serta staf melakukan peninjauan ke Stand pameran Bener Meriah yang terletak di area stadion Harapan Bangsa.

Di lokasi stand pameran pertanian Bener Meriah selain melihat-lihat kondisi stand dan jenis pertanian yang ditampilkan, Plt Bupati Drs. H. Rusli M Saleh juga tampak melayani pertanya seputar hasil pertanian Bener Meriah kepada sejumlah pengunjung yang hadir dalam stand tersebut.

Hampir kurang lebih satu jam di lokasi stand Dinas Pertanian Bener Meriah Plt Bupati Bener Meriah kemudian meninggalkan stadion Harapan Bangsa untuk melakukan sejumlahkegiatan lainnya. (rel)

%d blogger menyukai ini: