Plt Bupati Bener Meriah Pimpin Desk Dukungan Kelancaran Pilpres dan Pileg 2019

Redelong | lingePost - Plt Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi memimpin Rapat Tim Desk Dukungan Kelancaran Pemilihan Umum Legeslatif dan Pemilihan Umum Presiden Tahun 2019, bertempat di Aula Off Room Sekretariat Daerah Kabupaten Bener Meriah, Senin (15/4/2019).

Rapat Tim Desk Dukungan Kelancaran Pemilihan Umum Legeslatif dan Pemilihan Umum Presiden Tahun 2019 difasiltasi oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangsapol) Kabupaten Bener Meriah.

Rapat yang melibatkan seluruh stakeholders pemerintahan dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) ini membahas berbagai kemungkinan permasalahan di lapangan baik sebelum pelaksanaan, pada saat pelaksanaan bahkan pasca hari pencoblosan Pemilihan Umum Legeslatif dan Pemilihan Umum Presiden Tahun 2019, serta berbagai upaya dan solusi untuk mensukseskannya.

Turut hadir dalam rapat Plt. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi dan seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Bener Meriah atau yang mewakilinya, Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Khairun Aksa, SE., MM., Para Asisten serta beberapa Kepala SKPK dan Para Kepala Bagian yang terkait, Para Camat dan unsur pemerintah daerah lainnya yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam proses pelaksanaan Pemilihan Umum Legeslatif dan Pemilihan Umum Presiden Tahun 2019 di daerah berhawa sejuk ini.

Setelah rapat tim desk selesai, Plt. Bupati Tgk. H. Sarkawi juga menyempatkan diri meninjau langsung persiapan dan kesiapan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bener Meriah dalam rangka pendistribusian logistik Pemilihan Umum Legeslatif dan Pemilihan Umum Presiden yang direncanakan akan didustribusikan Selasa (16/4/2019) oleh KIP Bener Meriah, yang dipusatkan di Gedung Serba Guna Dinas Sosial, Kampung Pante Raya Kecamatan Wih Pesam.

 

 

Rel

%d blogger menyukai ini: