Plh Bupati Bener Meriah Lepas Ribuan Peserta Karnaval

Redelong (Linge Post) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 73, Pelaksanaharian Bupati Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM melepas ribuan peserta karnaval di halaman rumah adat Umah Pitu Ruang, Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit, Kamis (16-8-2018)

Ribuan peserta karnaval yang terdiri dari para pelajar se Kabupaten Bener Meriah tersebut menggunakan bermacam kostum, dan kendaraan hias, serta marching band mengambil start dari Umah Pitu Ruang dan berahir di GORS Simpang Tiga Redelong.

Pagi itu, Plh Bupati Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM selain melepas ribuan peserta karnaval, beliau juga melepas peserta Fun Walk, peserta fun walk juga akan finish di Gedung Olah Raga dan Seni Simpang Tiga.

Plh Bupati Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM sebelum melepas seluruh peserta menyampaikan, terimakasihnya kepada seluruh peserta yang telah berpartisifasi dalam memeriahkan HUT RI ke 73 Tahun 2018.

“Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 73, semuga kita selalu dalam keadaan sehat, hingga kita menyelesaikan kegiatan ini.”kata Drs. Ismarissiska, MM.

Dia juga meminta agar seluruh peserta dapat menjaga ketertiban dalam melakukan arak-arakan mulai dari start hingga finish di Gedung Olah Raga dan Seni Pemkab setempat. (rel)

%d blogger menyukai ini: