Plh Bener Meriah Melepas Gerak Juang 45

Redelong (Linge Post) - Pelaksanaharian Bupati Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM melepas gerak juang 45, delapan kilo meter dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonedia yang ke 73 di lapangan Babussalam, Simpang Tiga, Redelong, Kecamatan Bukit, Rabu (15-8-2018)

Sebelum melepas gerak juang 45 tersebut Plh Bupati Bener Meriah menyampaikan, terimakasihnya kepada pihak kecamatan yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73.

Plh Bupati Bener Meriah Dsr. Ismarissiska, MM juga mengharapkan agar seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas dengan baik, “semoga peserta dapat menyelesaikan kegiatan gerak juang 45, dengan baik, dan sampai finish dengan selamat dan sehat.”harap Drs. Ismarissiska, MM.

Pantauan dialapangan Babussalam, usai melepas kegiatan gerak juang 45, Plh Bupati Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM yang didampingi oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat dan Pemerintahan Setdakab Bener Meriah, Drs. Mukhlis, Camat Bukit Kamaruddin, kabag humas, dan kabag umum menyempatkan diri untuk melihat sejumlah kegiatan yang di gelar oleh Karang Taruna setempat pada hari itu. (rel)

%d blogger menyukai ini: