Pimpinan Ponpes, Dayah Sekabupaten Bener Meriah Study Banding Ke Sejumlah Ponpes Jatim

Redelong (Linge Post) - 34 Pimpinan Pasantren dan Dayah se Kabupaten Bener Meriah dan ditambah Anggota DPRK Bener Meriah lakukan Studi Banding Ke sejumlah Ponpes di Provinsi Jawa Timur.

Tgk. Suhada selaku pimpinan Pondok Pasantren Hakul Mubin, Kampung Tansaran Bidin, Kecamatan Bandar Bener Meriah melalui pesan singkatnya menyampaikan, tujuan dari kegiatan study banding tersebut untuk memperkuat ekonomi pasantren yang ada di Bener Meriah.

Pantauan humas dilapangan, Tim rombongan setudy banding Pimpinan Pesantren dan Dayah Sekabupaten Bener Meriah mengunjungi empat pesantren yang berada di Provinsi Jawa Timur.

Dari keempat ponpes tersebut yang di kunjungi tim antaralain seperti Pesantren Gontor Putri di Samirejo Mantingan Ngawi dan Pesantren AL Kamal di Kampung Kunir, Kecamatan Wonodadi Kabupaten. Blitar (Minggu 22-07-2018)

Terkait informasi kegiatan study banding secara langsung dan lengkap bisa anda ikuti besok, Selasa Tanggal 24 Juli 2018 Pukul 15:00 WIB di Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Rimba Raya FM 90,1 MHz atau melalui Live Streaming : www.rimbaraya107fmbenermeriah.com, atau lewat google playstore di Radio Rimba Raya FM Bener Meriah, dengan narasumber 1.Pimpinan Pondok Pasantren, anggota DPRK Bener Meriah, dari unsur Bappeda Bener Meriah, dan Kamenag Bener Meriah yang berada di Jawa Timur. (rel)

%d blogger menyukai ini: