Pimpin Apel Plt. Bupati Minta SKPK dan Jajaran Bekerja Serius dan Maksimal

Redelong (Linge Post) - Plt. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi memimpin Apel Bersama jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah yang merupakan agenda rutin dilaksanakan pada setiap hari Senin oleh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah dihalaman belakang Sekretariat Daerah Kabupaten tersebut, Senin (23/7/2018).

Mengawali amanatnya pada kesempatan apel ini, Tgk. H. Sarkawi yang baru menerima mandat dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia sebagai Plt Bupati Bener Meriah ini mengajak seluruh ASN Bener Meriah peseta apel untuk mendo'akan Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE.

"Mari kita mendo'akan agar Pak Ahmadi Bupati kita, agar diberikan kekuatan dan kemudahan untuk menghadapi masalah yang sedang dihadapinya serta mendapatkan hak-haknya untuk mendapatkan keadilan selaku warga negara, mudah-mudahan tidak seperti yang disangkakan dengan harapan dapat kembali bertugas untuk melanjutkan program-program yang telah direncanakan bersama, di lain sisi tentunya kita juga sangat menghormati KPK selaku penegak hukum menjalankan tugasnya", ajak Abuya Sarkawi.

Menyikapi hal itu Plt. Bupati Abuya Sarkawi juga meminta kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah untuk bekerja dengan serius dan maksimal, roda pemerintah tidak boleh terhenti dan harus dipastikan tetap berjalan sebagaimana seharusnya, kami berharap agar seluruh Kepala SKPK untuk terus menjalankan program-program dan kegiatan yang telah direncanakan sebaik mungkin dan bila ada permasalahan dan hambatan dalam pelaksanaannya agar dapat disisir dan dicari solusinya dengan melakukan koordinasi yang baik.

Pada kesempatan apel ini juga Plt. Bupati Bener Meriah mengevaluasi capaian progres serapan anggaran serta capaian target Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang telah ditetapkan kepada SKPK yang capaiannya masih tergolong minim, bahkan ada capaian PAD yang masih 0% dan secara keseluruhan baru mencapai 20% padahal saat ini sudah memasuki semester kedua dan menyikapi hal ini dengan nada serius Abuya Sarkawi menyampaikan agar kepala SKPK agar terus berupaya mewujudkan capaian target PAD ini bahkan menjanjikan akan memberikan reward kepada SKPK yang terbaik dalam capaian dan perolehan PAD ini dengan memberangkatkan umrah.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan Abuya Sarkawi untuk menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh ASN dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah, karena Insha Allah tanggal 7 Agustus 2018 yang akan datang Beliau berserta Ummi Atika Sarkawi akan berangkat menunaikan rukun Islam yang kelima, yakni menunaian Ibadah Hajji ke tanah suci Makkah. (rel)

%d blogger menyukai ini: