Peserta Vaksin Merdeka Terima Bantuan Sembako dan Kursi Roda dari Kapolres Bener Meriah

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo menyerahkan bantuan sembako dan kursi roda kepada peserta vaksinasi Covid-19, Sabtu Sabtu (23/10/2021).

Redelong | lingePost - Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo SIK menyerahkan bantuan sembako kepada para peserta vaksin merdeka yang digelar oleh jajaran Polres setempat, Sabtu (23/10/2021).

Selain itu, Kapolres juga menyerahkan satu unit kursi roda kepada seorang warga tuna netra peserta vaksinasi.

"Ini merupakan wujud kepedulian sesama dari kita untuk membantu warga yang terdampak pandemi," kata AKBP Agung Surya.

Menurutnya kali ini bantuan diberikan kepada 13 warga terdampak pandemi dari wilayah Kecamatan Bukit, Bener Meriah.

Bantuan tersebut kata Agung juga merupakan bentuk apresiasi pihaknya kepada warga yang telah bersedia melaksanakan vaksinasi sebagai upaya bersama untuk pencegahan Covid-19.

Dalam hal ini Agung Surya juga mengimbau masyarakat agar tidak takut atau ragu untuk divaksin. Dia menegaskan vaksin Covid-19 aman dan halal yang bertujuan untuk pencegahan pandemi.

Sementara bagi masyarakat yang ingin mendapatkan dosis vaksin kata Agung juga bisa mendatangi Gerai vaksin yang ada di Mapolres Bener Meriah.

"Polres Bener Meriah juga memiliki gerai vaksin keliling yang menyambangi sekolah-sekolah untuk pelaksanaan vaksin para siswa," kata Agung.

"Dan juga bagi masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin dipersilahkan untuk mendatangi gerai vaksin presisi di Polres Bener Meriah yang dibuka setiap hari kerja," ujarnya.

 

 

KM